Jual Suplemen Choleston

Posted by : darwin tzu

Jual Suplemen Choleston
CHOLESTON adalah Nutrisi Tambahan Ocean Avenue yang memaksimalkan aktivitas nutrigenomik melalui terobosan Curcumin sebagai konten utama, dengan 95% dari zat aktif kurkuminoid sepanjang komposisi herbal alami lainnya hingga 100% untuk menargetkan formulasi sinergis cocok untuk produk yang memiliki kemampuan untuk mengurangi kolesterol jahat (LDL) dalam tubuh.

CHOLESTON MANFAAT:

•Bantuan untuk menurunkan lemak darah dan kolesterol
•Bantuan kolesterol keseimbangan dan kimia darah
•Membantu Mengurangi timbunan lemak dalam pembuluh darah
•Membantu meningkatkan metabolisme tubuh
•Membantu sirkulasi darah
Komposisi: Curcumae Murni, Curcumae Rhizoma, Guazumae Folium, Phyllanthi Herbal, Murrayae Folium, campuran dipatenkan.

produk ini sebelum saya iklankan sudah saya test terlebih dahulu kepada saya dan manfaat dri choleston ini luar biasa saya bias diet dengan mudah dan gk perlu mencari obat lagi ckup minum choleston 1-2minggu mengalami perubahan keluarga dan saudara saya suda mencoba'nya

jika berminat hbungi saya DarwinTzu 08989320899 pin bs request ya di sms :)
jakarta, DKI Jakarta, Jual - Kesehatan-Kecantikan

Contact:
eMail : darwinafin@rocketmail.com
Visit My Website: www.darwintzu.tokobagus.com

Iklan Baris terkait:



Google+ Badge